Selasa, 14 Juli 2009

Rahasia Blogging, Menyingkap rahasia membuat blog dg traffic 7.000/hari dalam waktu singkat

Rahasia yang sempat terpendam akhirnya dikuak:

"Temukan Bagaimana Saya Membangun BLOG Dari NOL, Mendatangkan 7000+ Pengunjung Setia per Hari, dan Melipatgandakan Penjualan Hingga 500%... Serta Bagaimana Anda Juga Bisa Melakukannya!

Ditulis Berdasarkan Pembelajaran dan Pengalaman Pribadi!



Bagaimana melipatgandakan penjualan produk anda hingga 500% hanya dengan menggunakan kekuatan blog?

Bagaimana melipatgandakan pengunjung blog anda, yang semula hanya 50 pengunjung per hari menjadi 7000 pengunjung setia per hari?

Bagaimana membuat blog anda mendapat 200 - 300 komentar berlimpah di setiap artikel yang anda tulis.

Bagaimana mendapatkan ratusan ribu pembaca setia blog anda, yang jumlahnya semakin meningkat dari waktu ke waktu?

Dan masih banyak lagi, semua 100% dari pengalaman pribad.


Saudara, jika saya bisa tunjukkan bagaimana meningkatkan profit bisnis anda hingga 500% dengan memanfaatkan kekuatan blog, anda bisa beri waktu sejenak untuk saya?

Dan bukan itu saja, saya juga akan berikan bukti bahwa semua ucapan saya benar. Berikut adalah hasil yang saya capai setelah 12 bulan mengelola blog dengan menggunakan teknik rahasia yang sebentar lagi saya jelaskan. Simak baik-baik:

BUKTI YANG BERBICARA!

Dari 50 Kunjungan Menjadi 7000 Kunjungan Per Hari... dan Ini Terus Berlanjut!

Dengan menerapkan rumusan blogging, jumlah pengunjung blog semakin meningkat dari waktu ke waktu. Sekali pengunjung baru datang, saya akan buat dia jatuh cinta dengan blog saya.... dan akhirnya mereka akan kembali dan kembali lagi. Gambar berikut menjelaskan semuanya:

PERHATIAN:
Bagi anda yang menyangsikan kebenaran statistik di atas, dan mengira data tersebut adalah hasil manipulasi, maka saya berikan data statistik yang lebih lengkap dan menyeluruh. Silakan klik di sini. (http://www.rahasiablogging.com/statistik_jokosusilo.com.jpg

Berikut data dari Blog Stats


Meraih Ranking Tinggi di Alexa yang Hanya Mimpi Bagi Sebagian Besar Bloggers.

Blog ini berhasil meraih rangking tinggi berdasarkan data di Alexa. Semakin meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. Mulai dengan Alexa rangking 2 juta, naik ke 1 juta, 500 ribu, 200 ribu hingga saat ini sudah bisa mendobrak rangking 68,000 dari 106,846,697 situs web di seluruh dunia (domaintools.com).

Dan ini masih berlanjut...


Pembaca Meledak, Hingga Kewalahan Menanggapi Komentar yang Terus Membanjir

Bagaimana perasaan anda sebagai pemilik blog, jika setiap postingan anda ramai dibaca dan dikomentari oleh pembaca anda. Tidak ada hal yang lebih membanggakan selain mendapatkan respon di setiap artikel yang kita tulis. Komentar sahut menyahut, membuat komunitas blog anda semakin ramai dan hidup. Jadinya anda semakin bersemangat mengurus blog anda.

Itulah yang sekarang saya alami. Memiliki banyak pembaca setia dan semua memberikan komentar membangun dan positif. Rata-rata, setiap posting mengundang 200 komentar. Perhatikan data berikut:

Anda bisa carikan blog lokal mana yang memiliki respon seperti ini?

Lebih dari 480.000 website menampilkan JokoSusilo.com, dan akan terus bertambah

Hanya dalam kurun waktu 12 bulan, blog ini sudah mendapat review dari ribuan situs web lain. Sampai saat ini, terdapat 480.000 lebih situs web yang menampilkan nama blog JokoSusilo.com di halaman webnya.

Artinya? Saya berhasil membuat blog JokoSusilo.com semakin populer dalam waktu singkat. Dan tentu saja, ini akan terus berlanjut.


Segera pesan untuk blog hebat anda.

Klik disini untuk pemesanan

Untuk melihat selengkapnya klik dibawah ini :

http://www.rahasiablogging.com/?id=farbeef

Tidak ada komentar:

 
!-- Begin Web-Stat code 2.0 http -->